♥ Kecantikan

NAAVAGREEN SKINCARE [REVIEW]

10:28 Tyka Tykz 0 Comments

Hai catieders, ketemu lagi nih sama aku si owner cantek *hahah kepedean*
Kali ini owner mau review tentang klinik kecantikan. Sebenernya, aku ke Naava ini udah 2 minggu lebih 3 hari yang lalu. Tapi, baru bisa posting sekarang 😁. Jadi ceritanya gini, yaa curhat dikit gapapa kan, dulu pas masa-masa kuliah, kira-kira memasuki semester 4, jerawat aku kan banyak yaa.. ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu. Yaps, kalo tumbuh satu jerawat, ketika jerawat itu hilang, muncul -lah jerawat jerawat baru :’D dan jerawatnya engga Cuma satu tapi 2-3 jerawat. Kkkkk~ Oh iya, ini jerawat batu yaa.. bukan jerawat nanah. Awalnya engga kepikiran buat perawatan ke dokter kecantikan. Maklum lah takut ketergantungan. Kan ga baik, bikin kulit tipis juga . Ini menurut aku (dulu) sebelum akhirnya aku putus asa dan tertarik juga sama rayuan temen aku, sebut saja Erza. Haha~ Waktu itu sebelum perawatan aku googling deh, dan nemu review beberapa produk obat jerawat macam verille, Vitacid, malah di suatu blog pernah nemu tips dikasih salep pagoda xD padahal salep pagoda kan buat panu, huahahha~ ada tips juga katanya harus sering nyuci sarung bantal dan sprei, alhamdulillah yaa selalu rutin dari dulu wkekeke, trus ngobatin jerawat pake jeruk nipis, bawang putih lah (Nggak Direkomendasikan. Karena kulit kamu akan terbakar dan menimbulkan bekas memerah), pake baking soda lah, banyak deh pokoknya tapi tetep aja gagal. Perawatan pun udah diganti semua sama perawatan khusus acne. Setelah sekian lamaaaanyaaa Waktu itu aku pake rangkaian perawatan wardah untuk kulit berjerawat. Tapi semua gagal, haha jerawat tetep muncul. Hadehh
Trus waktu itu ada temen aku dari flores, ceritanya lagi PKL nih di puskesmas, nah saat itu kita lagi dinas bareng dan dia cerita katanya, dulu jerawat dia lebih parah dari aku, trus dia ke dokter yang tempat praktiknya deket sama kampus kami. Tapi emang bener sih, dulu pas pertama kali dia masuk kuliah, mukanya jerawatan parah. Akhirnya, aku mutusin buat nyoba dulu lah kesana. Waktu itu aku kesana sama mamah tercinta wkwkwk, nah pas disana ya seperti biasalah ditanyain apa keluhannya, trus dokter memberikan obat kocok sama obat minum, terus disaranin tiap pagi sarapannya buah aja. Nah ceritanya kalo ga salah mah itu pas puasaan, coba ente pikir deh kalo Cuma sahur buah ya mana kuat puasa seharian, dan kata dokter ini penyembuhannya bisa sampe 2 bulan tergantung parahnya jerawat. Muke gile wkwkwkkw. Waktu itu juga dapet resep yang kudu ditebus di apotek sih. Kalo dipikir’ mahal juga sih, semua totalnya 200ribuan. Tapi gagal, karena efek lama, dan ngga sanggup kalo kudu sahur buah tiap hari xD. Ngga boleh makan mie, telur sama gorengan juga sih.

Nah, sampe kurang lebih setaun muka tetep break out gini T_T yaudah kepincutlah sama rayuan Erza, aku perawatan deh di dokternya dia. Sebut saja dr. Novy. Untuk perawatan disana kita harus merogok kocek sekitar 175ribu. Paket lengkap acne terdiri dari krim malam, sunblock, toner, facewash, dan obat jerawat. Pake perawatan ini kurang lebih dua bulan yaa akhirnya muka bersih. Hehe alhamdulillah. Makasih erza~ tapi ya masih ada sih bekas jerawatnya, paham sih ngga bisa langsung ilang soalnya kan muka aku parah banget jerawatnya. 

Nah, terus kan pas hari senin, dapet info nih dari Erza soal NaavaGreen. Dia bilang kalo sodaranya pake Naava mukanya jadi bagus. mirip porselen gitulah. kinclong, hehhe. Kita ngomongin Naava gara-gara kmaren Erza habis nyobain perawatan di DNY. yaaa semacam mebanding- bandingkan harga dan kualitas lah. 
Namanya juga cewe, pati pinginnya aneh-aneh dan suka nyoba nyoba.  Lagian kalo dipikir ya lumayan sih kalo 50ribu udah dapet dua macam krim (krim malam + krim siang)
Di hari minggunya, aku putusin buat pergi ke Naava karena kekepoan yang mendalam soal naava kenapa ada perawatan murce banget. Awalnya sih mau pergi bareng Erza sama Mba Wiwin. Biar mereka nyobain facialnya trus aku nyobain krimnya. hehe.. Tapi, Erza ternyata sibuk huhu... ada kepentingan mendadak. Sedangkan Mba Wiwin masih di luar kota. Yaweslah.. aku berangkat sama pacar aja kalo gitu. 

Dari rumah berangkat jam 1 siang dari Waru ke Jl. Bali Surabaya. trus nyampe di Naava jam 2 kurang 15 menit kalo ga salah. Disana yang parkir motor banyak sih tapi engga seberapa penuh. masih ada beberapa space. 
Masuklah aku kedalam gedungnya. Disana aku langsung menuju ke bagian CS nya.

Customer Care Naavagreen Surabaya
Trus aku ditanya sudah pernah kesini apa belum? Mau facial apa beli krim? Nah aku jawablah kalo aku mau beli krim. Tapi ini baru pertama ke Naava. Lalu, mba-mba CS nya ngasih formulir gitu deh sama member Card. Aku isi lah formulir, member card (Nama, alamat, dan nomer HP), mba nya yang mengisi untuk kolom ID dan kode wilayah. Setelah itu aku kasih lagi ke Mba -nya. Lalu, aku disuruh nunggu dipanggil untuk ber konsultasi dengan dokter. Akhirnya aku nunggu di ruang tunggu. Engga seberapa banyak sih pengunjungnya tetapi lama sekali pelayanannya.


Ruang Tunggu Naavagreen Surabaya

Diruang tunggu disediakan televisi, ada majalah dan disediakan air mineral gratis. Maaf, tidak sempat aku foto. Soalnya dilihatin sama Mba-mba CS nya terus pas mau nge foto x_x . Tidak ada WiFi ya disini.
Dan setelah menunggu kurang lebih sekitar 1 jam an. Akhirnya dipanggilah aku untuk berkonsultasi di Ruang dokter. Sambil bawa map plastik dari Mba -mba CS isinya Rekam medis sama kertas resep.
Saat di ruang dokter, pertama kali masuk si dokter udah bilang gini "komedonya banyak banget" wkekkeke jimayuuu :D. Didalam ruang dokter sangat singkat sekali menurutku. Terlalu singkat. Dibanding klinik ku sebelumnya, dokternya sangat mendengar keluh kesah pasiennya. hihi..
kalo di Naava ini hanya ditanya keluhan dan keinginan. jadi kan aku jelasin kalo mukaku kusem, komedoan. Pingin cerah dan halus,komedonya berkurang. Terus Pak dokter ini nanya aku mau Facial apa beli krim? aku jawab mau beli krim. trus dia nulis resep sambil ngomong cepet nyebutin krikrim yang lagi diresepin. aku cuma manggut manggut aja sambil ngitungin berapa krim yang disebutin pak dokter pake jari jari tangan. dalam hati sih sebenernya mbatin. kok banyak banget yaaaa xD . 
wkekekek. 
Setelah itu aku keluar dari ruang dokter dan ke bagian kasir. bagian kasir ada di tempat pendaftaran tadi yaaa tapi beda posisi. kalo tadi pas daftar kan di bagian ujung kanan kalo kasir di bagian ujung kiri.
dan setelah ditotal ternyata habisnya 270 ribuan lah aku lupa pasnya berapa. Dan aku nanya kan kokbanyak banget. Ternyata aku dapet Lotion juga. wkwkwk akhirnya aku cancel lah si lotion itu, karena aku cuma pengen nyoba krimnya. Kalo dirumah lotion masih ada lotion papaya. Udah cocok sama itu jadi agak mager juga buat ganti. ditotal lagi ternyata kena bayar cuma Rp. 171.000. Itu dapat produk Face Wash (Rp. 22.273), Sunscreen/Tirai (Rp. 22.273), Krim day (Rp.33.182), Toner (Rp. 22.273), Krim Malam (Rp. 22.237), Anti Iritasi (Rp. 22.237) plus PPN 10%. 
Setelah dibayar, Mba-mba disebelah kasirnya ngasih krim sambil ngejelasin cara pemakaiannya. 

Sepaket Perawatan Naavagreen

Sesampainya dirumah, langsung aku buka nih. Yuk Kita lihat ada apa aja didalamnya :




1. Facial Wash
 Yang pertama ada Facial Wash atau Face Wash. Aku suka banget nih sama ini produk. Wanginya enak, soft banget mirip aroma buah buahan. Kalo kata panda sih mirip melon wanginya hehe.. Terus Facial Wash ini sedikit yaa busanya. Tekstur isi dari face wash ini bening dan kental.
Ini yang dipakai pertama kali buat ngebersihin wajah sebelum kita pake krim. 
Setelah pakai ini muka aku jadi lembut. 




Yang aku suka dari Facial Wash ini yaitu ada Ingredients nya. plus udah ada sertifikasi halal MUI serta sudah terdaftar di badan POM. Serta ada expirednya.



2. Toner
Toner adalah item yang dipakai setelah mencuci muka dengan Facial Wash. caranya cukup tuangkan ke kapas lalu tepuk tepuk lembut dimuka dan leher. Aromanya masih sama seperti aroma Facial wash nya. Aku juga suka pake toner ini. dimuka seger. Trus baunya juga enak. hehe..
Toner ini juga ada ingredientsnya, sertifikasi halal MUI dan sudah terdaftar di badan POM, serta ada expirednya


3. Krim Pagi
Krim ini pagi nama lainnya Smoothing Day Cream. Ini isinya warna putih, baunya soft. belum ada sunscreennya. 
Setelah pakai Facial wash dan toner, dipagi hari pakai yang namanya krim pagi. Tapi, mendengar penjelasan dari Mba-mba di Naava kemaren untuk 2 hari pertama aku belum boleh pakai krim pagi dan krim malam. Jadi harus pakai Anti Iritasi dulu. Istilahnya perkenalan kulit dulu biar ga kaget trus iritasi.
Untuk krim pagi day ini sudah ada sertifikat halal MUI dan terdaftar di badan POM yaa, ada expirednya. serta ada ingredients nya juga. jadi kita tahu komposisi dari Krim day ini



4. Krim Malam
Krim malam ini dipakai saat malam harinya. untuk krim malam, warna krim nya putih. Baunya lebih tajam dari yang krim pagi. Agak takut juga sih soalnya di krim malam ini engga ada keterangan expirednya, ngga ada komposisi, atau POM nya.
hanya ada aturan pakai saja. Disana tertulis "Aturan Pakai : Malam"



5. Anti Iritasi
Anti Iritasi ini dipakai saat pertama kali dan saat terjadi iritasi di kulit. Sama seperti krim malam, krim ini engga ada keterangan expirednya, ngga ada komposisi, atau POM nya.
hanya ada aturan pakai saja. Disana tertulis "Aturan Pakai : Pagi"




6. Sunscreen/ Tirai
 Pict Menyusul ya guys... lupa ngefotoin XD

Okee... segini dulu ya guys review singkat tentang produk Naavagreen skincare. Untuk review gimana muka aku setelah pemakaian produk ini sampai 2 minggu, nanti akan aku posting lagi. So, keep stay tune ya !

You Might Also Like

0 comments:

Mohon Komentarnya ya...
Copas, Mohon izin dulu. Dan sertakan sumber.. ^^
Gomawo^^