DREAMCATCHER

Annyeonghaseyo! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu ya..
Pagi ini setelah dengerin lagunya Dreamcatcher - Chase Me, entah kenapa tiba - tiba punya semangat buat nulis. Kali ini aku mau review soal Girlband baru bernama “Dreamcatcher”. Kenapa sih harus Dreamcatcher? Why? Why? Hihi~
Sebelumnya aku mau curhat dikit nih ya, sebenernya aku ini suka banget sama girlband “Minx” keluaran dari Happyface entertainment Korea selatan. Dari awal mereka debut di tahun 2014 dengan single mereka berjudul “Why Did Come to My Home” sampai mereka comeback sama album baru bertajuk “Love Shake”. Di album ini lagu favorit aku yaitu Love Shake dan I like You. Sampe pas itu pengen ngecover love shake, dan akhirnya keturutan. Kalian bisa cek disini nih -> Crown Girls - MINX_Love Shake Dance Cover ini pas kami tampil di acara Violence, tepatnya di Grand City Surabaya, tahun 2016. Bertepatan sama puasa Ramadhan. Disini aku mengcover posisi Yoohyeon.
Hihi ketauan banget kan ya kalo anak DC. Maaf ya, kalo kurang perfect. Sesungguhnya tidak ada manusia yang perfect *abaikan* haha~
Aku suka banget sama MINX ini karena, genre lagu dan tarian mereka selalu enerjik. sekalipun ada sedikit sentuhan seksi dan cute tapi tetap berenerjik. Karena aku tipe yang ga begitu suka genre yang terlalu seksi bahkan terlalu cute, suka yang enerjik tapi ngga kelewat tomboy, terlalu mellow juga ga suka.
Ini dia posisi dari grup MINX
....


Stage Name: Ji-U/지유

Real Name: Kim Minji/김민지
Nicknames: N/A
Birthday: May 17, 1994
Birthplace: South Korea
Blood Type: B
Height: 167 cm
Weight: 49 kg
Position in Group: Leader, Lead Vocalist, Lead Dancer, Visual/Face of the Group




Stage Name: Su-A/수아

Real Name: Kim Bora/김보라
Nicknames: N/A
Birthday: August 10, 1994
Birthplace: South Korea
Blood Type: O
Height: 162 cm
Weight: 43 kg
Position in Group: Main Dancer, Lead Rapper, Vocalist
Languages: Korean





Stage Name: Siyeon/시연

Real Name: Lee Siyeon/이시연

Nicknames: N/A
Birthday: October 1, 1995
Birthplace: South Korea
Blood Type: A
Height: 166 cm
Weight: 49 kg
Position in Group: Main Vocalist
Languages: Korean




Stage Name: Yoohyeon/유현
Real Name: Kim Yoohyeon/김유현

Nicknames: N/A
Birthday: January 7, 1997
Birthplace: Seoul, South Korea
Blood Type: O
Height: 168 cm
Weight: 49 kg
Position in Group: Lead Vocalist
Languages: Korean




Stage Name: Dami/다미

Real Name: Lee Yoobin/이유빈
Nicknames: N/A
Birthday: March 7, 1997
Birthplace: Seoul, South Korea
Blood Type: A
Height: 163 cm
Weight: 44 kg
Position in Group: Main Rapper, Vocalist, Maknae
Languages: Korean


Source : Google


Aku suka banget sama Yoohyeon. Why? Yoohyeon ini suaranya enak banget, di group MINX posisinya sebagai Lead Vocal. Dancenya juga bagus, trus dia tinggi. Haha~ Bias banget pokoknya <3 o:p="">

Nahhh sekarang apa nih sist hubungannya ngebahas Dreamcatcher ama MINX ? sabar yaa sabar. Orang sabar disayang tuhan hahaha
Jadi, lama menunggu MINX kenapa tak comeback. Padahal pengen banget ngecover lagu baru mereka nanti kalau sudah comeback. Udah setaun aja nih, ngga ada tanda – tanda comeback dari mereka huhu syedih T.T sempet kepikiran juga, apakah mereka bubar ? duh sayang banget kalo mereka bubar. Ngga rela deh pokoknya.
Dan, gara – gara kepo yang mendalam. Ngubek – ngubeklah google, ketemu deh berita bahwa Happyface entertainment akan meredebutkan MINX tapi dengan tambahan 2 member baru dan nama baru. Ternyata berita ini udah 2 bulan setelah penanyang, wahhh ternyata aku ketinggalan info x_x.
Entah, apa yang menyebabkan mereka Re-debute, hmmm bisa aja kan mereka comeback tapi dengan genre yang sama dengan Dreamcatcher tanpa harus menambah member baru atau nama baru? Karena menurut aku, di posisi minx sudah pas. Perpaduan sudah sesuai dan imbang diantara 5 member. Kendali vocal utama sudah ditangani dengan sempurna oleh Siyeon si main vocal yang punya nada tinggi yang stabil dan Yoohyeon sebagai Lead Vocal yang punya suara merdu. Main dance sudah ada SuA, JiU si leader cantik dan anggun sebagai Visual, dan si Magnae Dami sebagai Rapper grup.  Terus kalo aku perhatiin, adanya penambahan member kurang berarti, karena kunci-kunci utama tetap dipegang oleh 5 member lama (member Minx). Di Dreamcatcher, lead vocal dan main vocal masih tetap Yoohyeon dan Siyeon, JiU tetap sebagai Leader dan Visual, SuA tetap pada posisi Main Dance, Dami yang tergeser karena awalnya dia adalah magnae dan Rapper tapi posisi magnae sudah tergantikan oleh member baru.

Nah Saat itu ternyata foto teaser mereka sudah ada. Akhirnya aku cek.
Jujur sih, saat pertamakali lihat foto teaser ini perasaan agak gimana gitu. Mungkin belum terbiasa melihat mereka bertujuh, atau lebih sering ngelihat mereka dalam formasi lima member. Dan posisi magnae sudah bukan Dami lagi.

Sempet kepikiran comebacknya bakal mellow. Tapi ada teaser yang nyeremin pake jubah dan ada lilin diruangan gelap. Kok horor, wkwk

Ada juga teaser dengan style swag

Kira – kira mereka bakal re-debute pakai genre apa sih? Udah ga sabar pengen liat tapi harus menunggu lagi. Menunggu itu lelah tauk.
Akhirnya waktu resmi re-debute telah sampai, langsung liat Youtube ketemulah lagu mereka berjudul “Chase Me”. Wahhhh syukaaaakkk. Ternyata mereka kembali, masih dengan tema yang enerjik *nangis haru*. Cuma, perbedaannya adalah musik mereka lebih dewasa dari musik di grup mereka sebelumnya, mungkin mereka mengimbangi usia mereka yang semakin menua ya? Terus, menurut aku, temanya Japaneese banget. Soalnya, musiknya mirip sama lagu – lagu JPOP.  Dari mulai beat musik sampai lirik lagunya mirip lagu JPOP, model kostumnya pun mirip baju handuk kimono, dari style rambut pun dipilih warna hitam untuk semua member, . Biasanya kan kalo K-POP banyakan rambutnya warna – warni kan ya? Hihi..
Tapi, overall aku suka. Mungkin aku harus lebih menyesuaikan diri agar terbiasa buat ngelihat mereka dalam formasi tujuh member.
Kalian bisa lihat video dan dengerin lagunya nya dibawah ini.


Yang bikin berbeda lagi, yaitu ada penambahan dua member baru Dayoung dan Gahyeon. Posisi mereka menjadi seperti ini :



JiU
(Kim JiYoo)
Birth: May 17, 1994
Height: 167 cm
Weight: 49 kg
Blood Type: B
Interesting Fact: Former MINX member


SuA
(Bo Ra)
Birth: August 10, 1994
Height: 164 cm
Weight: 43 kg
Blood Type: O
Interesting Fact: Former MINX member

SiYeon
(Lee SiYeon)
Birth: October 1, 1995
Height: 170 cm
Weight: 49 kg
Blood Type: A
Interesting Fact: Former MINX member


                                                                        Handong
Birth: March 26, 1996
Height: 165 cm
Blood Type: O
Nationality: Chinese
Interesting Fact: The only foreign member of the group

YooHyeon
(Kim YooHyun)
Birth: January 7, 1997
Height: 171 cm
Weight: 49 kg
Blood Type: O
Interesting Fact: Former MINX member


DaMi
(Kim YoungChae)
Birth: March 7, 1997
Height: 163 cm
Weight: 44 kg
Blood Type: A
Interesting Fact: Former MINX member

GaHyeon
Birth: February 3, 1999
Height: 160 cm
Blood Type: AB
Position: Maknae





Apa sih yang bikin aku sebegitu suka dari mereka? Menurut aku, mereka semua punya skill dance yang bagus. Suara mereka juga bagus, saling melengkapi satu sama lain. Dan yang paling penting mereka bisa solid, ngga melihat member lama maupun member yang baru bergabung dengan mereka. Terus, mereka tetap bisa stay ber-lima sampai akhirnya mereka melakukan Re – debute.
Yaaa... itu tadi sekilas kicauan aku soal Dreamcatcher, semoga mereka lebih sukses ya dari MINX. Amin. Akan selalu kutunggu karya baru dari kalian.

MAJU TERUS DREAMCATCHER ^^9

WARDAH EYELINER STAYLAST GEL [REVIEW]

Halo..!! mulai me- review lagi nih. Tanggal 14 November 2016 kmaren dapat e-mail kan dari Yukcoba.in. isi dari e-mailnya adalah aku dapat kesempatan dari Yukcoba.in buat nge-review sampel produk gratis yang mereka tawarkan. Ngga semua pendaftar sih dapat kesempatan buat nge-review, seneng banget awalnya coba-coba ajasih. Eehh ternyata dikasih kesempatan. Bendanya kecil sih, ahh tapi lumayan kan lagian memang eyeliner aku udah mau abis wkekekke..

Inilah benda kecil yang mau aku review Wardah Eyeliner Staylast Gel. Ini kalau engga salah produk barunya wardah. Yuk lihat gimana sih penampakannya?
Yeahh disana tertulis “I’m a Happy Reviewer” and I said yes, I’am is a Happy reviewer wkwkwkwkw.. seneng dapat produk gratis maksudnya *ehh XD piss ya`

Awalnya aku kira produk ini bakal meluncur kerumah hari senin, eh ternyata sabtu udah datang. Hihi... asik lahh. Saat awal prduk ini datang, aku mendapati bahwa kardusnya penyok wuhuuu , mungkin saat ekpedisi sih, soalnya aku liat  packing juga rapi kok. Ada bubble wrap juga sih didalam amplop pengirimannya


Tapi ahhh sudahlah namnya juga produk gratisan. Syukuri apa yang ada wekekke xD
Okey. Yuk ah mulai mereview. Hmm kita mulai dari packingnya ya     





Dari packingnya aku suka, soalnya menurut aku unik. Dan tau engga, ternyata didalam tutupnya itu ada kuasnya loh... biasanya kan kalo eyeliner gel itu kuasnya panjang yaa pegangannya, dan terpisah sama kemasan eyelinernya. Jadi, kalo menyatu gini kan lebih praktis juga sih. Kalo soal pegangan kuasnya panjang atau engga, itu engga jadi masalah sih buat aku. Yang paling penting nyaman.
Seperti inilah gambarnya, jadi kalo kalian mau pakai eyeliner ini kalian perlu membuka kuas pada tutupnya lalu mengaitkan bagian ujung penutup pada lubang dimana kuas dibuka. Sangat praktis. Karena aku suka hal-hal yang praktis dan cepat. Biasanya kalo kuasnya terpisah, aku suka ribet mencari kuasnya. Kalo jadi satu seperti ini kan lebih praktis.



Sekarang kita bahas mengenai kuas pada eyeliner wardah staylast gel ini.



Dari kuasnya aku kurang suka sih, soalnya menurut aku kuasnya kurang tipis. Jadi kalo kita mau buat garis tipis itu harus telaten. Awal nge apply kudu ati ati biar engga ketebelan wkwkwk. Tapi masih bisa diakali sih sama ujung kuas yang lancip ini. kalo buat yang baru nyoba belajar pake eyeliner, recommended banget buat kalian nih, soalnya bentuknya yang gel juga ngga akan bikin belepotan di mata kamu seperti liquid eyeliner, buat para pemula yaa ini. kalo yang udah master pake eyeliner sih sebenernya tergantung selera dari masing-masing individunya ya J tapi, kalo dibanding eyeliner yang bentuknya kayak spidol, aku lebih suka sama eyeliner ini dan eyeliner liquid J



Isinya lumayan banyak sih menurut aku, dan lebih “terlihat” karena kemasannya beling. Kalo kamu beli eyeliner dengan jenis lain mungkin kamu engga akan tau sebenernya berapa sih isi nya. Overall dari packingnya sih aku suka kok J terlihat unik dan simple tapi tetap elegan dengan sentuhan botol kacanya.
Gimana sih dengan ketahanan eyeliner gel ini?

Di packingnya kita bisa lihat ya kalo produk ini “smudge proof”. Saat aku pake, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore ternyata produk ini masih nongkrong cantik di kelopak mata aku. Aku suka banget, muka aku kan normal kombinasi, jadi berminyak hanya di nagian T zone ja sama kelopak mata. Jadi kalo pakai eyeliner suka gampang ilang. Tapi, pas pake eyeliner ini alhamdulillah masih awet. Karena aku pecinta korean make-up, eyeliner ini sangat membantu dalam membuat garis mata tegas tapi kalem ala cewek-cewek korea.




Kesimpulan
Pros:
-         Mudah didapat
-          Waterproof
-          Cocok untuk pemula
       

Cons:
Kuas kurang tipis

Rate 8/10

Repuchase ? Yes!


sekian review dari aku. Terimakasih telah membaca. 
                                

NAAVAGREEN SKINCARE [REVIEW]

Hai catieders, ketemu lagi nih sama aku si owner cantek *hahah kepedean*
Kali ini owner mau review tentang klinik kecantikan. Sebenernya, aku ke Naava ini udah 2 minggu lebih 3 hari yang lalu. Tapi, baru bisa posting sekarang 😁. Jadi ceritanya gini, yaa curhat dikit gapapa kan, dulu pas masa-masa kuliah, kira-kira memasuki semester 4, jerawat aku kan banyak yaa.. ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu. Yaps, kalo tumbuh satu jerawat, ketika jerawat itu hilang, muncul -lah jerawat jerawat baru :’D dan jerawatnya engga Cuma satu tapi 2-3 jerawat. Kkkkk~ Oh iya, ini jerawat batu yaa.. bukan jerawat nanah. Awalnya engga kepikiran buat perawatan ke dokter kecantikan. Maklum lah takut ketergantungan. Kan ga baik, bikin kulit tipis juga . Ini menurut aku (dulu) sebelum akhirnya aku putus asa dan tertarik juga sama rayuan temen aku, sebut saja Erza. Haha~ Waktu itu sebelum perawatan aku googling deh, dan nemu review beberapa produk obat jerawat macam verille, Vitacid, malah di suatu blog pernah nemu tips dikasih salep pagoda xD padahal salep pagoda kan buat panu, huahahha~ ada tips juga katanya harus sering nyuci sarung bantal dan sprei, alhamdulillah yaa selalu rutin dari dulu wkekeke, trus ngobatin jerawat pake jeruk nipis, bawang putih lah (Nggak Direkomendasikan. Karena kulit kamu akan terbakar dan menimbulkan bekas memerah), pake baking soda lah, banyak deh pokoknya tapi tetep aja gagal. Perawatan pun udah diganti semua sama perawatan khusus acne. Setelah sekian lamaaaanyaaa Waktu itu aku pake rangkaian perawatan wardah untuk kulit berjerawat. Tapi semua gagal, haha jerawat tetep muncul. Hadehh
Trus waktu itu ada temen aku dari flores, ceritanya lagi PKL nih di puskesmas, nah saat itu kita lagi dinas bareng dan dia cerita katanya, dulu jerawat dia lebih parah dari aku, trus dia ke dokter yang tempat praktiknya deket sama kampus kami. Tapi emang bener sih, dulu pas pertama kali dia masuk kuliah, mukanya jerawatan parah. Akhirnya, aku mutusin buat nyoba dulu lah kesana. Waktu itu aku kesana sama mamah tercinta wkwkwk, nah pas disana ya seperti biasalah ditanyain apa keluhannya, trus dokter memberikan obat kocok sama obat minum, terus disaranin tiap pagi sarapannya buah aja. Nah ceritanya kalo ga salah mah itu pas puasaan, coba ente pikir deh kalo Cuma sahur buah ya mana kuat puasa seharian, dan kata dokter ini penyembuhannya bisa sampe 2 bulan tergantung parahnya jerawat. Muke gile wkwkwkkw. Waktu itu juga dapet resep yang kudu ditebus di apotek sih. Kalo dipikir’ mahal juga sih, semua totalnya 200ribuan. Tapi gagal, karena efek lama, dan ngga sanggup kalo kudu sahur buah tiap hari xD. Ngga boleh makan mie, telur sama gorengan juga sih.

Nah, sampe kurang lebih setaun muka tetep break out gini T_T yaudah kepincutlah sama rayuan Erza, aku perawatan deh di dokternya dia. Sebut saja dr. Novy. Untuk perawatan disana kita harus merogok kocek sekitar 175ribu. Paket lengkap acne terdiri dari krim malam, sunblock, toner, facewash, dan obat jerawat. Pake perawatan ini kurang lebih dua bulan yaa akhirnya muka bersih. Hehe alhamdulillah. Makasih erza~ tapi ya masih ada sih bekas jerawatnya, paham sih ngga bisa langsung ilang soalnya kan muka aku parah banget jerawatnya. 

Nah, terus kan pas hari senin, dapet info nih dari Erza soal NaavaGreen. Dia bilang kalo sodaranya pake Naava mukanya jadi bagus. mirip porselen gitulah. kinclong, hehhe. Kita ngomongin Naava gara-gara kmaren Erza habis nyobain perawatan di DNY. yaaa semacam mebanding- bandingkan harga dan kualitas lah. 
Namanya juga cewe, pati pinginnya aneh-aneh dan suka nyoba nyoba.  Lagian kalo dipikir ya lumayan sih kalo 50ribu udah dapet dua macam krim (krim malam + krim siang)
Di hari minggunya, aku putusin buat pergi ke Naava karena kekepoan yang mendalam soal naava kenapa ada perawatan murce banget. Awalnya sih mau pergi bareng Erza sama Mba Wiwin. Biar mereka nyobain facialnya trus aku nyobain krimnya. hehe.. Tapi, Erza ternyata sibuk huhu... ada kepentingan mendadak. Sedangkan Mba Wiwin masih di luar kota. Yaweslah.. aku berangkat sama pacar aja kalo gitu. 

Dari rumah berangkat jam 1 siang dari Waru ke Jl. Bali Surabaya. trus nyampe di Naava jam 2 kurang 15 menit kalo ga salah. Disana yang parkir motor banyak sih tapi engga seberapa penuh. masih ada beberapa space. 
Masuklah aku kedalam gedungnya. Disana aku langsung menuju ke bagian CS nya.

Customer Care Naavagreen Surabaya
Trus aku ditanya sudah pernah kesini apa belum? Mau facial apa beli krim? Nah aku jawablah kalo aku mau beli krim. Tapi ini baru pertama ke Naava. Lalu, mba-mba CS nya ngasih formulir gitu deh sama member Card. Aku isi lah formulir, member card (Nama, alamat, dan nomer HP), mba nya yang mengisi untuk kolom ID dan kode wilayah. Setelah itu aku kasih lagi ke Mba -nya. Lalu, aku disuruh nunggu dipanggil untuk ber konsultasi dengan dokter. Akhirnya aku nunggu di ruang tunggu. Engga seberapa banyak sih pengunjungnya tetapi lama sekali pelayanannya.


Ruang Tunggu Naavagreen Surabaya

Diruang tunggu disediakan televisi, ada majalah dan disediakan air mineral gratis. Maaf, tidak sempat aku foto. Soalnya dilihatin sama Mba-mba CS nya terus pas mau nge foto x_x . Tidak ada WiFi ya disini.
Dan setelah menunggu kurang lebih sekitar 1 jam an. Akhirnya dipanggilah aku untuk berkonsultasi di Ruang dokter. Sambil bawa map plastik dari Mba -mba CS isinya Rekam medis sama kertas resep.
Saat di ruang dokter, pertama kali masuk si dokter udah bilang gini "komedonya banyak banget" wkekkeke jimayuuu :D. Didalam ruang dokter sangat singkat sekali menurutku. Terlalu singkat. Dibanding klinik ku sebelumnya, dokternya sangat mendengar keluh kesah pasiennya. hihi..
kalo di Naava ini hanya ditanya keluhan dan keinginan. jadi kan aku jelasin kalo mukaku kusem, komedoan. Pingin cerah dan halus,komedonya berkurang. Terus Pak dokter ini nanya aku mau Facial apa beli krim? aku jawab mau beli krim. trus dia nulis resep sambil ngomong cepet nyebutin krikrim yang lagi diresepin. aku cuma manggut manggut aja sambil ngitungin berapa krim yang disebutin pak dokter pake jari jari tangan. dalam hati sih sebenernya mbatin. kok banyak banget yaaaa xD . 
wkekekek. 
Setelah itu aku keluar dari ruang dokter dan ke bagian kasir. bagian kasir ada di tempat pendaftaran tadi yaaa tapi beda posisi. kalo tadi pas daftar kan di bagian ujung kanan kalo kasir di bagian ujung kiri.
dan setelah ditotal ternyata habisnya 270 ribuan lah aku lupa pasnya berapa. Dan aku nanya kan kokbanyak banget. Ternyata aku dapet Lotion juga. wkwkwk akhirnya aku cancel lah si lotion itu, karena aku cuma pengen nyoba krimnya. Kalo dirumah lotion masih ada lotion papaya. Udah cocok sama itu jadi agak mager juga buat ganti. ditotal lagi ternyata kena bayar cuma Rp. 171.000. Itu dapat produk Face Wash (Rp. 22.273), Sunscreen/Tirai (Rp. 22.273), Krim day (Rp.33.182), Toner (Rp. 22.273), Krim Malam (Rp. 22.237), Anti Iritasi (Rp. 22.237) plus PPN 10%. 
Setelah dibayar, Mba-mba disebelah kasirnya ngasih krim sambil ngejelasin cara pemakaiannya. 

Sepaket Perawatan Naavagreen

Sesampainya dirumah, langsung aku buka nih. Yuk Kita lihat ada apa aja didalamnya :




1. Facial Wash
 Yang pertama ada Facial Wash atau Face Wash. Aku suka banget nih sama ini produk. Wanginya enak, soft banget mirip aroma buah buahan. Kalo kata panda sih mirip melon wanginya hehe.. Terus Facial Wash ini sedikit yaa busanya. Tekstur isi dari face wash ini bening dan kental.
Ini yang dipakai pertama kali buat ngebersihin wajah sebelum kita pake krim. 
Setelah pakai ini muka aku jadi lembut. 




Yang aku suka dari Facial Wash ini yaitu ada Ingredients nya. plus udah ada sertifikasi halal MUI serta sudah terdaftar di badan POM. Serta ada expirednya.



2. Toner
Toner adalah item yang dipakai setelah mencuci muka dengan Facial Wash. caranya cukup tuangkan ke kapas lalu tepuk tepuk lembut dimuka dan leher. Aromanya masih sama seperti aroma Facial wash nya. Aku juga suka pake toner ini. dimuka seger. Trus baunya juga enak. hehe..
Toner ini juga ada ingredientsnya, sertifikasi halal MUI dan sudah terdaftar di badan POM, serta ada expirednya


3. Krim Pagi
Krim ini pagi nama lainnya Smoothing Day Cream. Ini isinya warna putih, baunya soft. belum ada sunscreennya. 
Setelah pakai Facial wash dan toner, dipagi hari pakai yang namanya krim pagi. Tapi, mendengar penjelasan dari Mba-mba di Naava kemaren untuk 2 hari pertama aku belum boleh pakai krim pagi dan krim malam. Jadi harus pakai Anti Iritasi dulu. Istilahnya perkenalan kulit dulu biar ga kaget trus iritasi.
Untuk krim pagi day ini sudah ada sertifikat halal MUI dan terdaftar di badan POM yaa, ada expirednya. serta ada ingredients nya juga. jadi kita tahu komposisi dari Krim day ini



4. Krim Malam
Krim malam ini dipakai saat malam harinya. untuk krim malam, warna krim nya putih. Baunya lebih tajam dari yang krim pagi. Agak takut juga sih soalnya di krim malam ini engga ada keterangan expirednya, ngga ada komposisi, atau POM nya.
hanya ada aturan pakai saja. Disana tertulis "Aturan Pakai : Malam"



5. Anti Iritasi
Anti Iritasi ini dipakai saat pertama kali dan saat terjadi iritasi di kulit. Sama seperti krim malam, krim ini engga ada keterangan expirednya, ngga ada komposisi, atau POM nya.
hanya ada aturan pakai saja. Disana tertulis "Aturan Pakai : Pagi"




6. Sunscreen/ Tirai
 Pict Menyusul ya guys... lupa ngefotoin XD

Okee... segini dulu ya guys review singkat tentang produk Naavagreen skincare. Untuk review gimana muka aku setelah pemakaian produk ini sampai 2 minggu, nanti akan aku posting lagi. So, keep stay tune ya !

Crown Girl's Open Recruitment For Next Comeback

Annyeonghaseo !
Admin online lagi nih setelah sekian lama nggak pernah Online lagi . wkekekek...
Kami Grup KPOP Cover dance Surabaya Crown Girl's dari CROWN FAMILY AGENCY (CFA) Surabaya. Akhir tahun 2015 lalu kami telah perform dengan project Hyuna "Roll Deep". Ini bukan Comeback melainkan project tahunan.
Untuk mengawali tahun 2016 ini, kami akan Comeback dengan konsep yang lebih fresh dari comeback sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini, kami Crown Girl's dari CROWN FAMILY AGENCY (CFA)  Surabaya, membuka pendaftaran bagi kamu-kamu cewek Kpopers yang ingin famous, ato dikenal oleh anak DC Surabaya, kamu bisa mengikuti audisinya. Syarat-syaratnya yaitu :

*Yeoja / Cewek usia 16-25 tahun
*Mau menaati peraturan yang berlaku di dalam grup dan komunitas.
*Dapat ijin dari kedua orang tua
*Menyukai dunia Korean Pop
*Bisa Dance
*Mau bersosialisasi dengan yang lain
*Rajin datang latian (bisa ijin ga latian asal ga terlalu sering).
*Punya komitmen untuk mengikuti Dance Cover Kpop
*Mau belajar
*Mau mengeluarkan uang untuk KAS, kostum, dan pendaftaran lomba
*Melakukan Audisi di basecamp kami (Untuk alamat bisa ditanyakan ke CP, karena ada 2 tempat yang biasa kami gunakan untuk latian). Audisi ini hanya ajang untuk melihat seberapa jauh tingkat kepedean kamu serta ekspresi saat nantinya tampil di depan penonton. Semua member kami masuk melalui proses audisi.

NB: Materi lagu (Minx - Love Shake)
Lagu kpop yang lain harap konfirmasi dulu.

Jika Kamu berminat, kamu bisa menghubungi Owner/Leader di kontak ini :
Whatsapp dan SMS : 083849639600
LineID : Tykatykz 
atau bisa mention twitter : @Etykatykz 

Ayo VOTE Sekarang juga…

Hay Guys..
“4Girls” from Crown Family Agency (CFA) masuk NOMINASI BEST FAVORITE FEMALE COVER DANCE KCS AWARD nih..
Tolong bantu VOTE ya..

Dg cara:
langsung klik linknya yg sudah tersedia di bawah kemudian “LIKE” fotonya..



Bantu share juga ya..
 Terimakasih banyak :)

CROWN GIRL'S OPEN RECRUITMENT part II

Annyeong!!..
udah lama banget nih nggak pernah posting lagi :3
hehe saya lagi sibuk sama project project mendatang :D *ceileehhh XD

Nggak perlu ba bi bu lagi okey,
Kita, Crown Girl's dari Crown Family Agency Surabaya sedang need member. Kita Grup KPOP cover dance yang cover random (semua bisa). Namun, kali ini kita sedang need member untuk project cover AoA.
Tau AoA khannn? :)


 Crown Girl's perform at TRS



mau tau syaratnya ? Check this out!
  1. Kamu KPOPers cewek yang berdomisili di surabaya maupun di Sidoarjo
  2. Usia 16 - 25 tahun
  3. Bisa dance KPOP, dikit dikit juga gapapa.. asal bisa dan mau berusaha mempelajari.
  4. Datang latihan tiap hari minggu di sanggar (info sanggar hub. CP)
  5. Mau mengeluarkan biaya untuk KAS, kostum.
  6. Nggak labil / Punya komitmen
  7. Bisa beradaptasi
  8. Mempelajari AoA "Like a Cat" atau "Short Hair"
Kamu memenuhi syarat ? Buruan join :)

Jangan lupa Like Fan Page nya juga yaa
https://www.facebook.com/pages/CROWN-GIRLs/435367456585248

Info lebih lanjut via :
Whatsapp / Line : 083 849639600
SMS : 083 849639600 (Slow Respon)
PM Fb: Tyka Tyku Tykz
Twitter : @EtykaTykz

Crown Family Agency Open Recruitment Part III


 Annyeong Hasseyeo !!
Buat para KPOP ers yang tinggal di daerah surabaya dan Sidoarjo,  Ada kabar bagus nih! Mau Tau ? Penansaran? Serius penasaran? Pake Banget? *alay :P
Ya udah, dari pada penasaran. Yuk kita simak, apa sih kabar bagusnya?
Check this Out !

Setelah audisi Part I yang diadakan tanggal 27 April 2014  Crown Family Agency atau CFA membentuk satu dua grup lagi.  Grup Namja dengan nama grup "Crown Boy's". Grup ini beranggotakan tujuh member.
Grup Yeoja dengan nama grup C.A.P dengan anggota 6 member.

Dan audisi CFA Part II (Hanya di posting via Facebook dan BBM) yang di adakan tadi siang yaitu pada tanggal 8 juni 2014 jam 12.00 WIB, CFA membentuk satu lagi grup yeoja dengan nama "Crown Generation"


Naahh... pada kesempatan kali ini, Crown Family Agency (CFA) akan mengadakan audisi terakhir.
Audisi ini hanya boleh diikuti oleh NAMJA (COWOK).  Jadi, buat yang Yeoja/cewek, mohon maaf yaahh.. pendaftaran untuk yeoja sudah ditutup.
Audisi ini akan diadakan tanggal 22 Juni 2014 pukul 11.00 WIB, alamat tempat audisi bisa ditanyakan ke Contact person.

Berikut syarat - syarat untuk mengikuti audisi di CFA :
1. Usia 15 - 25 tahun

2. Domisili Surabaya dan Sidoarjo

3. Suka dance KPOP

4. Punya basic dance

5. Nggak labil dan Rajin Latihan

6. Mau mengeluarkan biaya untuk kostum dan latian

7.Dapat ijin dari kedua orang tua

8. Berkomitmen




Ketentuan audisi :
- Like Fanpage kami di https://www.facebook.com/crownfamilyagency?ref=hl
- Membayar 10.000 rupiah ( untuk uang sanggar) dibayar pada saat audisi
- Materi lagu bebas tetapi Lagu KPOP


Contact Person :
Tyka
089686645073  (SMS/WA/LINE) / 7D3640FA



Di CFA, kita di ajarkan basic oleh pelatih - pelatih dari Last Minute. So..!! Tunggu apa lagi? ayo segera daftarkan diri kamu dan jadilah salah satu bagian dari keluarga CFA bersama Crown Girl's, New Girl's, X2Nation, Crown Boy's, C.A.P, dan Crown Generation.

Dijamin Nggak Nyesel :)



Etsuko~