WARDAH EYELINER STAYLAST GEL [REVIEW]


Halo..!! mulai me- review lagi nih. Tanggal 14 November 2016 kmaren dapat e-mail kan dari Yukcoba.in. isi dari e-mailnya adalah aku dapat kesempatan dari Yukcoba.in buat nge-review sampel produk gratis yang mereka tawarkan. Ngga semua pendaftar sih dapat kesempatan buat nge-review, seneng banget awalnya coba-coba ajasih. Eehh ternyata dikasih kesempatan. Bendanya kecil sih, ahh tapi lumayan kan lagian memang eyeliner aku udah mau abis wkekekke..

Inilah benda kecil yang mau aku review Wardah Eyeliner Staylast Gel. Ini kalau engga salah produk barunya wardah. Yuk lihat gimana sih penampakannya?
Yeahh disana tertulis “I’m a Happy Reviewer” and I said yes, I’am is a Happy reviewer wkwkwkwkw.. seneng dapat produk gratis maksudnya *ehh XD piss ya`

Awalnya aku kira produk ini bakal meluncur kerumah hari senin, eh ternyata sabtu udah datang. Hihi... asik lahh. Saat awal prduk ini datang, aku mendapati bahwa kardusnya penyok wuhuuu , mungkin saat ekpedisi sih, soalnya aku liat  packing juga rapi kok. Ada bubble wrap juga sih didalam amplop pengirimannya


Tapi ahhh sudahlah namnya juga produk gratisan. Syukuri apa yang ada wekekke xD
Okey. Yuk ah mulai mereview. Hmm kita mulai dari packingnya ya     





Dari packingnya aku suka, soalnya menurut aku unik. Dan tau engga, ternyata didalam tutupnya itu ada kuasnya loh... biasanya kan kalo eyeliner gel itu kuasnya panjang yaa pegangannya, dan terpisah sama kemasan eyelinernya. Jadi, kalo menyatu gini kan lebih praktis juga sih. Kalo soal pegangan kuasnya panjang atau engga, itu engga jadi masalah sih buat aku. Yang paling penting nyaman.
Seperti inilah gambarnya, jadi kalo kalian mau pakai eyeliner ini kalian perlu membuka kuas pada tutupnya lalu mengaitkan bagian ujung penutup pada lubang dimana kuas dibuka. Sangat praktis. Karena aku suka hal-hal yang praktis dan cepat. Biasanya kalo kuasnya terpisah, aku suka ribet mencari kuasnya. Kalo jadi satu seperti ini kan lebih praktis.



Sekarang kita bahas mengenai kuas pada eyeliner wardah staylast gel ini.



Dari kuasnya aku kurang suka sih, soalnya menurut aku kuasnya kurang tipis. Jadi kalo kita mau buat garis tipis itu harus telaten. Awal nge apply kudu ati ati biar engga ketebelan wkwkwk. Tapi masih bisa diakali sih sama ujung kuas yang lancip ini. kalo buat yang baru nyoba belajar pake eyeliner, recommended banget buat kalian nih, soalnya bentuknya yang gel juga ngga akan bikin belepotan di mata kamu seperti liquid eyeliner, buat para pemula yaa ini. kalo yang udah master pake eyeliner sih sebenernya tergantung selera dari masing-masing individunya ya J tapi, kalo dibanding eyeliner yang bentuknya kayak spidol, aku lebih suka sama eyeliner ini dan eyeliner liquid J



Isinya lumayan banyak sih menurut aku, dan lebih “terlihat” karena kemasannya beling. Kalo kamu beli eyeliner dengan jenis lain mungkin kamu engga akan tau sebenernya berapa sih isi nya. Overall dari packingnya sih aku suka kok J terlihat unik dan simple tapi tetap elegan dengan sentuhan botol kacanya.
Gimana sih dengan ketahanan eyeliner gel ini?

Di packingnya kita bisa lihat ya kalo produk ini “smudge proof”. Saat aku pake, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore ternyata produk ini masih nongkrong cantik di kelopak mata aku. Aku suka banget, muka aku kan normal kombinasi, jadi berminyak hanya di nagian T zone ja sama kelopak mata. Jadi kalo pakai eyeliner suka gampang ilang. Tapi, pas pake eyeliner ini alhamdulillah masih awet. Karena aku pecinta korean make-up, eyeliner ini sangat membantu dalam membuat garis mata tegas tapi kalem ala cewek-cewek korea.





Kesimpulan
Pros:
-         Mudah didapat
-          Waterproof
-          Cocok untuk pemula
       

Cons:
Kuas kurang tipis

Rate 8/10

Repuchase ? Yes!


sekian review dari aku. Terimakasih telah membaca. 
                                

0 Comments