KPOP STORE

Annyeonghaseyo!! :)
Apa kabar nih??? *basabasi. :P
Hmm.. langsung aja yah,,
kalian para KPOP Lovers pasti sering kan, belanja Online tentang KPOP stuff. Toko online yang menjual KPOP stuff sebenarnya banyaakkkk...!! seperti Taobao.com , Gmarket.com, dan lain - lain.
Kalau beli di taobao.com murah sihh... dibanding dengan Ebay atau lainnya.. Bahkan sekarang ada pula kpop stuff lokal dan import yang dijual di toko online lokal indonesia. Saya sendiri pun menjualnya di toko online saya di http://soonjaparkshop.p.ht *promosi heheheKali ini saya akan Share beberapa toko online aseli Korea yaitu :
  • I Love kart ( www.ilovekart.com )
     

          Di  situs ini, disediakan, eh salah.. maksudnya dijual VCD / DVD KPOP Original. Ada Macam - macam KPOP stuff lainnya seperti KPOP card, lighstick, gelang, T-SHIRT, calendar, bantal, Notebook, Jam meja dan masih banyak lagi. Dan kalau menurut saya pribadi.. situs ini adalah situs yang lengkap, merchendise KPOP nya.. ^^.. Kalau penasaran.. silahkan klik link nya di atas

  • Gmarket ( www.gmarket.com )
     

          Ini Toko online no. 1 di korea (*Liat tulisan di websitenya) kkkk , Brand ambassadornya saat ini adalah Bigbang :) . Bahkan, sampai ada lagunya juga judulnya "GMarket" hahha...


selain ada KPOP stuff atau KPOP goods ada banyak kategori barang - barang yang lain lagi seperti Apparel & Accessories, Beauty & Sports, Baby & Food, Home & Books bahkan ada kategori electronics..


  • K-POP Korea ( www.k-popkorea.com )
          Toko Online ini juga nggak ada salahnya untuk dilihat katalognya... hihihi... disitu dijual beberapa kategori seperti Korean clothing, Korean wigs, Korean accessories, Korean shoes, K-pop merchandise, Korean consumer electronics, Korean books, Korean Toys, Korean bags, Korean fashion items, Korean auto parts, Korean cosmetics, Korean DVDs, Korean CDs.
Maap yeee.. yang ini nggak ada gambarnya, habisnya nggak nemu, lupa di simpen dimana. Padahal kemarin baru saya editt... kkkkk

  • Taobao ( www.taobao.com )
       

           Ini sebenarnya bukan dari korea, tapi dari China. Kenapa saya masukkan dalam postingan? Karena, menurut saya toko Online ini sangat murah harganya, dan lebih beragam barangnya. Kalau menurut saya, ini lebih cocok dikatakan sebagai Mall Online. Ini adalah Ebay nya China. Disini hampir semua jenis barang  tersedia. Bahkan barang - barang KPOP nya pun sangat lengkap, ada lighstick, tas ransel, replika baju idola, pin, stiker, jam tangan, DVD,VCD, Wig dan kostum untuk Cosplay, dan lain lain. Ada yang asli ada juga yang bajakan. Tapi menurut saya, rata - rata disini adalah bajakan. Tinggal kita saja yang harus pintar- pintar memilih penjual.


           Untuk pembayaran tentu saja menggunakan Paypal. Jadi, chingu harus mempunyai akun paypal kalau ingin berbelanja ke luar negeri.
           Nah, apabila Chingu tidak mempunyai akun Paypal, ada kabar baik :D Saya bisa membantu membelikan barang di toko - toko online di atas. Chingu tidak perlu repot - repot memikirkan bea cukai. Karena harga barang yang Saya karim sudah termasuk bea cukai dan dan ongkir dari luar ke Indonesia TAPI TIDAK TERMASUK Ongkir Lokal dari tempat saya ke rumah Chingu!!! 

Atau untuk KPOP lovers yang ingin membeli barang dapat melihat katalog di toko online saya di  http://soonjaparkshop.p.ht
   Toko Online saya sudah berdiri sejak tahun 2011 tepatnya pada bulan agustus.
          Untuk Jasa pembelian, Chingu tinggal mengirim Link barang ke alamat email saya di tyka_a3@yahoo.co.id 

Tinggal tunggu balasan dari saya mengenai harga barang yang harus dibayarkan. Cocok untuk Online Shop yang butuh Supplier.

          Untuk bertanya lebih lanjut lewat SMS, bisa..!!! No. HP By Request lewat E.mail  :-) 

         Sebenarnya masih banyak lagi toko Online di luar sana yang menjual beraneka barang KPOP stuff, Fashions(dress, blouse), Tas, dan lain-lain. 

        Namun, saya hanya mengulas beberapa saja karena keterbatasan waktu. Semoga bermanfaat. Sekian, dan terimakasih.



5 Comments

  1. gomawo chingu dah kasih info toko kpop di tw jd bisa blnja barang" kpop ni gomawo gumawo gumawo chingu

    ReplyDelete
  2. hai ^^ tokonya masih buka? kalau tidak lagi, masih terima pemesanan? saya butuh supplier dari korea tapi biaya pengirimannya terlalu besar >< mohon balas ke email cocotanady@yahoo.com. terima kasih! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah Engga buka nih :( . Tapi beberapa waktu masih suka beli di Gmarket. :)
      sekarang lagi fokus jual softlens korea :)

      Delete
  3. kak, klo mau join di i love kart, cara ngisi zipcode nya gmn ya?

    ReplyDelete

Mohon Komentarnya ya...
Copas, Mohon izin dulu. Dan sertakan sumber.. ^^
Gomawo^^