PENYEDIA TOKO ONLINE GRATIS

       Hai - hai kali ini, mimin mau bahas tentang toko online. Hare genee sapa sih yang nggak tau toko online? Mimin mau bahas gimana caranya buat toko online tapi yang GRATIS. Hayo hayo hayo...!! pasti pada suka nih semuanya, kalo ada yang gratisan. Hahahha... Ya, nggak papa sih sebenernya.
      Sebenarnya, buat toko online bisa dari mana aja. Misalnya yang dibawah ini niihhh:

TokoOn

 TokoOn merupakan solusi bagi Anda untuk mengembangkan bisnis/usaha Anda melalui layanan internet dengan MUDAH, MURAH, AMAN, NYAMAN dan mengUNTUNGkan. Anda dapat membuat situs bisnis untuk UKM Anda secara GRATIS dengan TokoOn.

TokoOn menjadi salah satu situs online shopping yang memungkinkan Anda Pelaku Usaha untuk melakukan penjualan dan pemasaran barang usaha Anda atau bagi Anda pengunjung, Anda dapat melakukan pembelian barang secara online, GRATIS biaya registrasi dan GRATIS biaya bulanan. TokoOn menyediakan sistem pembayaran yang aman dan nyaman, sekaligus Anda dapat memantau biaya dan proses pengiriman yang anda lakukan karena TokoOn menyediakan fasilitas informasi pengiriman barang yang akurat bersama JNE.

 Buat toko Anda mendunia dengan membuat situs bisnis Anda di TokoOn sekarang! GRATIS!!


Dwarapala

Dengan toko online gratis ini, kamu kamu semua serasa ngerasa bener - bener punya toko online sendiri. Bukan komunitas jual beli. Kamu juga akan mendapat website gratis dengan nama subdomain namatokoanda.dwarapala.com. Lebih mudah dan simple.
Saya sendiri punya toko online di dwarapala.


Multiply

Multiply adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang E-Commerce, lebih tepatnya mereka menyebut diri sebagai Social E-Commerce. Memang pada awalanya Multiply adalah situs Social Network yang mengijinkan pengguna untuk berbagi konten, video, musik, link, dan gambar. Perkembangan Multiply di Asia Tenggara memang sangat cepat, bahkan mereka rela membangun kantor perwakilan di Indonesia.

Dengan Multiply, pengguna dapat membuat toko online sendiri dan mengupload gambar dari barang yang ingin dijual. Multiply harus bersaing ketat dengan perusahaan lain seperti Rakuten dan Ebay yang juga berekspansi ke Indonesia.


Blogger

Toko online berbasis blog. Dengan Blogger, kamu bisa mengapresiasikan style kamu untuk toko online. Kamu pun dapat mengunggah thema yang di unduh gratis dari internet sehingga dapat mempercantik blog kamu.
Untuk membuat toko online dengan Blogger, sebelumnya kamu harus mempunyai akun Gmail terlebih dahulu.

Wordpress

Toko online berbasis blog . Ada yang gratis dan ada fitur premium. jika ingin mengunggah thema yang di download. Harus terlebih dahulu memilih fitur berbayar.

      Sebenarnya, masih banyak lagi penyedia toko gratis lain seperti  Prestashop, E-commerce, Tokodagang, dll. Mimin akan bahas di postingan selanjutnya.. jadi, tunggu ya.... :D



0 Comments